Monday 11 August 2014

Julia Perez Mulai Umbar Hubungan Dengan Diego Michiels

Julia Perez Mulai Umbar Hubungan Dengan Diego Michiels
Aktris seksi Julia Perez akhirnya mulai mengumbar hubungannya dengan pesepakbola Diego Michiels. Diduga punya hubungan lebih dari sekedar teman, Jupe tak membantah jika dirinya memang sedang dekat dengan mantan kekasih Nikita Willy itu.

Rumor yang menyebut  kedekatan antara Jupe dan Diego pertama kali muncul ketika Jupe mengupload sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang bersimpuh dan mencium tangan seorang laki – laki bertato. Salah seorang follower Jupe lantas mengatakan jika tatto tersebut adalah milik Diego Michiels. Seorang sumber yang merupakan tetangga kerabat Jupe di Banten pun ada yang mengatakan jika Jupe dan Diego menghabiskan lebaran kemarin bersama di rumah kerabat Jupe tersebut. Lantas, sebenarnya bagaimana sih hubungan Jupe dan Diego?



“Dia (Diego) sering konsul ke saya tentang agama. Ia mau tahu tentang Al- Fatihah. Saya sekarang lagi bergelut di bidang olahraga. Diego juga sempat konsul masalah olahraga. Dan saya juga ingin menjadi pengacara olahragawan, ingin membantu mereka,” beber mantan kekasih Gaston Castano itu seperti dikutip Tribunnews (9/8).

Namun, jika memang tidak ada yang spesial di antara mereka, mengapa Jupe sampai bersusah payah menyiapkan kado spesial untuk Diego yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24 tanggal 8 Agustus kemarin?

“Saya sudah mempersiapkan kado untuk dia (Diego),” ungkap Jupe.

Jadi, teman tapi mesra, Jupe?


sumber

No comments:

Post a Comment