Tuesday 26 August 2014

Foto Sabina Altynbekova di Instagram

Foto Sabina Altynbekova di Instagram
Sabina Altynbekova terus menjadi primadona di dunia maya. Atlet voli asal Kazakhstan ini sukses menyedot perhatian para netizen, bahkan orang Indonesia pun banyak yang jatuh cinta pada gadis 17 tahun tersebut.

Popularitas Sabina yang tinggi di internet terbukti dari banyaknya netizen yang mampir ke akun Instagramnya. Sabina sendiri memang cukup sering mengunggah foto di Instagram, dan foto-foto tersebut pasti langsung dikomentari oleh para penggemarnya.

Tak terkecuali netizen dari Indonesia, fans Sabina asal tanah air juga berbondong-bondong mengomentari setiap foto Sabina. Beberapa dari mereka melontarkan pujian karena Sabina memang memiliki paras yang cantik.

Walau begitu, tak sedikit pula yang merayu atau menggoda atlet bertubuh tinggi tersebut. Lucunya, semua komentar itu dituliskan dalam bahasa Indonesia yang mungkin tak akan pernah dimengerti oleh si pemilik akun sendiri.

Nama Sabina Altynbekova sendiri mulai melejit sejak beberapa waktu lalu ketika foto-fotonya beredar di dunia maya. ‘Dibantu’ dengan sejumlah foto yang terunggah di akun Instagram pribadinya, popularitas Sabina di internet pun makin meningkat.

Seperti apa sih cantiknya Sabina Altynbekova? Coba lihat saja foto-fotonya di bawah ini:

















1 comment:

  1. memang atlet voli ini memiliki paras yang cantik sekali. tidak hanya wajahnya yang cantik tetapi postur tubuhnya juga oke hihi :)

    ReplyDelete