Tuesday 12 August 2014

Foto Bugil Dewi Persik, Ajang Cari Sensasi?

Kembali Beredar Foto Telanjang Bugil Dewi Persik
Foto bugil Dewi Persik kembali beredar. Foto telanjang yang memperlihatkan seorang wanita berambut sebahu yang mirip sekali dengan Dewi Persik itu diupload oleh seorang dengan akun Twitter @kancil_alex pada 29 Juli 2014 lalu. Banyaknya beredar foto syur Dewi Persik ini lantas membuat publik bertanya – tanya, apakah ini adalah ajang untuk mencari sensasi semata?

Seperti baru saja Dewi Muria Agung atau lebih dikenal sebagai Dewi Persik keluar dari jeruji besi atas kasus penganiayaannya terhadap Julia Perez. Namun kini, Depe harus kembali dipusingkan dengan beredarnya foto bugil seorang wanita  yang diduga adalah dirinya di dunia maya. Meski telah membantah jika foto telanjang tersebut adalah dirinya, namun masyarakat seolah sudah tak mau lagi tahu mana kebenarannya. Sebagian dari mereka telah men cap Depe sebagai pencari sensasi. Beredarnya foto syur itu dipercaya sebagai salah satu bentuk pencarian sensasi dari janda Saipul Jamil itu untuk kembali meraih perhatian dari publik.

Itu kan diedit orang ya. Badan bukan badan saya. Saya bilang (di balasan tweet) ini bukan saya. Saya kaget juga makanya saya balas. Bagusan badan saya. Buahnya asli ukuran 36, kalau itu 32 ya,” bantah pemilik goyang gergaji itu seperti dikutip Solopos (7/8).

Lantas, bagaimana tanggapan publik?

Basi….ga penting…semakin heboh..semakin terkenalah depe..jd intinya..sengaja cr sensasi dia…” komentar pemilik akun Facebook Aline Suttlen.

“Lgi cari sensasi baru keluar penjara biar terkenal di kejar2 impotemen??? Lgi perlu uang lahh” ujar akun Facebook Andi Juru Key Salewatang.


sumber

No comments:

Post a Comment