Monday 30 June 2014

Sooyoung SNSD Siap Bintangi Drama Baru, My Spring Day

Sooyoung SNSD Siap Bintangi Drama Baru, My Spring Day
Sooyoung SNSD sempat sukses membintangi drama Dating Agency: Cyrano di tahun 2013 lalu. Kini idol cantik tersebut tampaknya akan kembali ke dunia akting lewat drama terbaru berjudul My Spring Day.

Walau belum mendapat konfirmasi resmi, kabarnya Sooyoung sudah diincar untuk dijadikan pemeran utama wanita dalam drama tersebut. Apalagi SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa saat ini Sooyoung sedang mempertimbangkan tawaran akting di My Spring Day.

“Setelah menerima tawaran casting, saat ini dia sedang mempertimbangkannya,” kata salah satu perwakilan SME.

Dalam drama My Spring Day, Sooyoung rencananya akan memerankan seorang wanita bernama Lee Bom. Lee Bom sendiri dikisahkan memiliki penyakit parah dan harus menjalani transplantasi jantung bila ingin berumur panjang.

Sementara itu, kabarnya Sooyoung akan beradu akting dengan aktor Kam Woo Sung yang akan menjadi pemain utama pria dalam drama tersebut.

Salah satu sumber juga mengungkapkan bahwa drama ini akan mengangkat tema cinta yang pasti bisa ditonton dan dinikmati oleh siapa saja. Mengenai siapa saja artis yang terlibat dalam serial ini, hal itu akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

“Drama ini menceritakan kisah cinta yang hangat, karena itu mereka sangat hati-hati memilih aktor/aktris. Mereka akan mengumumkan para pemainnya dalam waktu dekat,” katanya.

My Spring Day dijadwalkan akan segera ditayangkan pada bulan September mendatang, menggantikan serial Fated to Love You yang baru akan tayang 2 Juli nanti di MBC.

sumber

No comments:

Post a Comment