Tuesday 20 May 2014

Fans Ikut Hadir Wooyoung 2PM Menikah Dengan Park Se Young di Filipina







Wooyoung 2PM dan Park Se Young yang menjadi pasangan di We Got Married akhirnya menjalani pernikahan di Filipina. Fans yang turut merasakan kebahagiaan itu pun menghadiri acara pernikahan mereka berdua. Tapi tenang saja, pernikahan mereka hanya ada di We Got Married.

Wooyoung dan Park Se Young akhirnya merayakan pernikahan We Got Married mereka dengan sangat meriah. Dihadiri oleh begitu banyak fans di Filipina dan langsung pergi berbulan madu ke Singapura.

Pada pesta pernikahan mereka, Wooyoung menghadiahi Park Se Young sebuah kalung yang sangat indah. Namun seketika itu pula, para fans berteriak-teriak menyuruh kedua pasangan itu untuk berciuman. Tentu saja hal ini membuat keduanya grogi dan malu. Tapi akhirnya Wooyoung memberanikan diri untuk mencium istrinya tersebut, di dahinya.

Wooyoung dan Park Se Young begitu sangat serasi, gaun yang dikenakan oleh Se Young pun membuat dirinya tampak begitu cantik layaknya pengantin wanita yang lain. Kain yang bermotif bunga pun melingkar dikepalanya seperti sebuah bando, sedangkan rambutnya diikat dibelakang dengan sederhana.

Setelah acara pernikahan mereka, Wooyoung dan Se Young kemudian terbang ke Singapura untuk berbulan madu. Pantai menjadi saksi kemesraan mereka berdua. Namun ada sesuatu yang membuat Se Young kaget dengan kelakuan Wooyoung pada saat itu. Ya, Wooyoung melepas bajunya tanpa memberitahu Se Young sama sekali, memperlihatkan badannya yang bagus dan berotot.




sumber

No comments:

Post a Comment