Monday 19 May 2014

Dewi Perssik “Nakal” di Rutan Pondok Bambu ?

Penyanyi dangdut Dewi Perssik alias Depe mengaku melakukan beberapa kenakalan selama menjalani masa hukumannya di rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Hal itu diungkap setelah dia dibebaskan hari ini, Rabu (14/5/2014).

“Mungkin Ibu Kepala Rutan kecewa sama saya. Karena saya di dalam nakal,” kata Depe di depan pintu gerbang Rutan.

Kenakalan yang dimaksud adalah aksi nekatnya mengambil gambar kondisi di dalam Rutan. Pasalnya, ada aturan yang melarang membawa alat perekam masuk ke dalam Rutan. Depe bilang, tujuannya mengambil gambar suasana di dalam Rutan adalah untuk kebutuhan penggarapan bukunya.

“Karena nggak ada yang tahu saya bikin buku. Tahunya pas kemarin aja. Mudah-mudahan Ibu Kepala Rutan menyetujui dan ada yang mau menerbitkan buku saya,” ucap Depe menjelaskan.

Depe keluar dari Rutan tepat pukul 10.30 WIB. Kehadirannya di depan pintu gerbang Rutan langsung disambut bahagia oleh keluarga dan kerabat. Belasan DP Loverz-sebutan penggemar Depe-juga tak mau ketinggalan menyaksikan momen tersebut.

Depe dijatuhi hukuman tiga bulan penjara atas kasus perkelahiannya dengan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe. Dia dinyatakan terbukti bersalah lewat putusan kasasi Mahkamah Agung (MA). Sebelumnya, Jupe juga telah menjalani masa hukuman yang sama.

sumber

No comments:

Post a Comment