Saturday 24 May 2014

Ada Pohon Berwajah Manusia

Pohon Berwajah Manusia

Siapa di sini penggemar wisata flora dan fauna? Cobalah berkunjung ke Kolombia karena pasalnya di sana terdapat sebuah tempat yang ditumbuhi oleh berbagai tanaman unik.

Seperti yang dilansir dari Atlasobscura, sebuah tempat yang diberi nama Bichacue Yath Arte & Naturaleza adalah tempat dimana pengunjung dapat melihat pohon dengan ukiran berbagai wajah tokoh negeri dongeng yang unik dan mengesankan.

Bichacue Yath Arte & Naturaleza sendiri adalah sebuah proyek keluarga untuk membangun tempat agro-eco tourism di daerah pedesaan Santiago de Cali, Kolombia.

Latarbelakang dibangunnya tempat tersebut adalah sang pemilik ingin melestarikan berbagai spesies flora dan fauna sambil mengajak pengunjung untuk lebih mencintai alam, serta memberi edukasi melalui seni.

Ketika berjalan menyusuri hutan di tempat ini, pengunjung akan menemui berbagai karakter tokoh negeri dongeng yang diukir dalam pohon. Goblin, peri, elf, gnome, dan lain sebagainya bersembunyi di balik bukit yang hijau. Tidak hanya melihat tokoh-tokoh ini dalam ukiran pohon, Anda juga bisa belajar mendongeng di sini.

Selain melihat pohon-pohon unik, juga dapat terlihat sekitar 60 spesies burung yang ada di tempat ini. Untuk masuk ke Bichacue Yath Arte & Naturaleza tidak akan dipungut biaya alias gratis.
Tertarik?

(bap/liputan6/atlasobscura)

No comments:

Post a Comment