Tuesday 8 April 2014

Model-model Artis dengan Rambut Pendek yang Cantik

Wanita yang memilih model rambut pendek juga dapat tampil feminin dan cantik, kok. Tak harus memelihara rambut panjang, sebab saat ini kesibukan para wanita kadang membuanya tak punya waktu untuk mengurus rambut panjang tersebut.

Anda pun ingin memotong rambut dengan model rambut pendek, namun masih ragu tatanan yang mana yang hendak dipilih? Beberapa contoh artis Hollywood dengan rambut cepak berikut ini mungkin bisa jadi pertimbangan bagi Anda.

Jennifer Lawrence

model rambut Jennifer Lawrence

Potongan rambut pemeran Hunger Games ini terlihat simpel dan makin membuat wajahnya terlihat segar. Bentuk wajahnya persegi, sehingga penambahan poni samping panjang akan menimbulkan kesan  wajah lebih tirus.

Chelsea Kane

model rambut Chelsea Kane

Kesan dari potongan rambut ala Chelsea Kane adalah feminin dan anggun. Potongan model rambut pendek ini cocok bagi Anda yang tak berani memilih potongan ala pria karena pendek ekstrem.

Milla Jovovich

model rambut Milla Jovovich

Potongan pendek seperti milik Milla Jovovich ini cocok bagi pemilik rambut jenis keriting besar atau ikal. Dengan poni dan sedikit bantuan serum atau gel, maka rambut akan mudah diatur dan simpel.

Miley Cyrus

model rambut Miley Cyrus

Anda yang tak suka repot dengan rambut, ingin cepat tanpa ribet menyisir, maka model rambut Miley Cyrus ini pilihan terbaik. Lebih mirip dengan potongan pria memang, hanya poni yang panjang membantu menambah kesan feminin.

sumber

No comments:

Post a Comment