Wednesday 2 April 2014

Aurel Hermansyah Operasi Plastik?

Aurel Hermansyah Operasi Plastik
Putri musisi, Anang Hermansyah, Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang lebih akrab disapa Aurel Hermansyah dituding telah mengikuti jejak dari ibundanya, Krisdayanti untuk melakukan operasi plastik. Benarkah?

Sejak Aurel senang mengupload foto – foto dirinya yang sedang bergaya dengan busana – busana yang lebih modis dan juga dandanan yang lebih bercorak di akun Instagramnya, banyak orang merasa tak percaya jika Aurel bisa secantik itu. Mereka pun mulai melontarkan tudingan – tudingan yang menyebut Aurel telah melakukan operasi plastik layaknya ibu kandungnya dulu, Krisdayanti.

Menanggapi hal itu, gadis yang digosipkan dekat dengan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali itu memilih untuk bersikap cuek dan tak terlalu memasukkan tudingan itu dalam hati.

“Sekarang begini, daripada tanggapinnya capai, kalau orang tanya operasi atau enggak, aku jawabnya enggak. Tapi mungkin orang enggak percaya. Sekarang gini saja, aku jawab iya, tapi plastik kresek,” ujarnya bercanda seperti dilansir Tribunnews (31/3).

Aurel kemudian menunjukkan bukti konkrit jika dia tidak operasi plastik.

“Kalau operasi plastik hidungku pasti mancung,” tegasnya.

Krisdayanti melakukan pengakuan jika dirinya memang melakukan ‘pembenaran’ di beberapa bagian wajahnya dengan jalan operasi plastik lewat sebuah buku yang ditulisnya. Ia menegaskan jika apa yang dilakukannya itu semata – mata hanya untuk menunjang karirnya dan telah mendapatkan persetujuan penuh dari suaminya saat itu, Anang Hermansyah.

sumber

No comments:

Post a Comment