Tuesday 11 March 2014

Taeyeon SNSD Rayakan Ulang Tahun di Inkigayo

Taeyeon SNSD akhirnya berulang tahun yang ke-25 (26 di Korea) pada tanggal 9 Maret 2014 lalu.  Tepat di hari ulang tahun tersebut, Taeyeon dan SNSD rupanya sedang sibuk untuk tampil di Inkigayo, namun hal itu malah menjadi momen yang tak terlupakan bagi sang leader.

Usai tampil di Inkigayo, seluruh member SNSD memberikan kue spesial untuk Taeyeon, dan momen-momen tersebut sempat diabadikan dalam foto yang kemudian diunggah Taeyeon ke Instagram.


Di salah satu foto, tampak Taeyeon memegang kue ulang tahunnya sambil dikelilingi member SNSD yang lain. Semuanya bahkan masih mengenakan kostum panggung. Di foto yang lain, Taeyeon terlihat mengatupkan kedua telapak tangan dan menundukkan kepala. Sambil memejamkan mata, penyanyi bersuara merdu ini tampaknya sedang berdoa tepat di hadapan kue ulang tahunnya.


Sebenarnya bukan cuma SNSD yang merayakan hari ulang tahun Taeyeon. Saat Inkigayo masih berlangsung, para host juga sempat memberikan kejutan dengan menyodorkan sebuah kue sambil menyanyikan lagu ulang tahun. Tak ayal lagi, saat itu suasana studio pun mendadak ramai.

Jauh sebelum hari ulang tahunnya, Taeyeon sendiri sudah sempat mendapat surprise dari para penggemarnya. Pada bulan Februari lalu, sejumlah SONE mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang idola melalui iklan bus.

sumber

No comments:

Post a Comment