Thursday 20 March 2014

SNSD Pernah Dicuekin Penonton Saat Konser

SNSD

SNSD kini memang dikenal sebagai icon K-pop, namun bagaimanapun juga girlband ini pernah mengalami masa-masa berat sebelum benar-benar populer seperti sekarang. Misalnya ketika tampil di suatu konser tapi mendapat sambutan yang tidak meriah dari para penonton.

Setelah debut di dunia musik, SNSD sempat ikut tampil di konser K-pop tahunan Dream Concert pada tahun 2008. Dalam konser-konser seperti itu, biasanya penonton akan menyambut atau menyemangati para idol dengan lightstick warna-warna tertentu.

Seperti yang kita tahu, warna untuk SNSD sendiri adalah warna pink. Namun di Dream Concert 2008 silam, pelantun Mr.Mr. ini harus berhadapan dengan penonton yang sama sekali tidak menyalakan lightstick sehingga bangku penonton terlihat sangat gelap.

Tak hanya itu, sebagian besar penonton tampaknya lebih memilih untuk diam. Jangankan mengangkat lightstick, bersorak untuk SNSD pun tidak. Insiden ini sempat dijuluki 10 minute black ocean.

black ocean

“Dulu saat kami promosi album pertama, Into the New World, di Dream Concert, ada insiden boikot 10 menit,” ujar YoonA.

Namun walaupun kebanyakan penonton memilih diam saat SNSD tampil di atas panggung, tetap ada segelintir SONE yang setia menyalakan lightstick warna pink sambil bersorak untuk sang idola.

“Waktu itu kami lebih fokus pada penampilan kami, jadi kami tidak terlalu tahu tentang boikot itu. Hanya ada sedikit cahaya pink di tengah-tengah kegelapan,” ujar Hyoyeon dan Seohyun.

sumber

No comments:

Post a Comment