Monday 17 March 2014

SNSD Foto Bareng Choo Sarang, Sama-sama Imut!

SNSD adalah girl grup yang berisikan wanita-wanita cantik dan seksi, namun selain itu mereka juga lucu-lucu dalam hal berpose dalam foto mereka. Lalu bagaimana kalau member SNSD ini berlomba dengan Choo Sarang untuk terlihat siapa yang lebih lucu?

Ini dia jadinya kalau Sooyoung, YoonA, Sunny dan Taeyeon berfoto bersama dengan salah satu anak kecil yang terkenal karena mengikuti acara tv Superman Is Back, Choo Sarang. Anak kecil yang imut dan menggemaskan ini langsung saja menjadi sasaran empuk para member SNSD ketika mereka bertemu.



Bagaimana, mereka berempat sama-sama imut bukan?

Foto diatas memperlihatkan betapa SNSD bisa menjadi seorang tante yang tak kalah imut dengan keponakannya. Mungkin netizen masih tidak percaya kalau Sooyoung, Sunny, YoonA dan Taeyeon bisa bertingkah imut seperti itu ketika berfoto bersama Choo Sarang. Bahkan, Sunny memakai bando Minnie Mouse yang merupakan karakter kartun kesukaan dari Choo Sarang.

Foto tersebut diunggah oleh Sooyoung ke SNS miliknya pada 14 Maret kemarin dan dituliskan, “Sarang yang sangat lucu, Sarang ah, lihatlah kemari.”

SNSD sendiri bertemu dengan Choo Sarang yang sedang bersama dengan ayahnya Choo Sung Hoon di Jepang. Menurut bocoran juga, pertemuan Choo Sarang dengan member SNSD ini akan ditayangkan pula pada acara Superman Is Back episode mendatang!

sumber

No comments:

Post a Comment