Thursday 13 March 2014

Pesawat yang Kembali Mendarat Setelah Dikabarkan Hilang selama 35tahun

Dunia ini memang penuh dengan misteri yang belum terpecahkan. Sebuah peristiwa aneh terjadi pada tanggal 4 September 1945.
Pada saat itu sebuah pesawat dengan 92 penumpang dan kru sebuah perusahaan penerbangan, terbang dan lalu menghilang di atas langit Atlantik.
Kejadian itu sempat membuat heboh seluruh dunia.

Anehnya, setelah 35 tahun kemudian, tepatnya pada 12 Oktober 1980, pesawat ini mendarat di Porto Alegre, Brasil tanpa pemberitahuan terhadap menara kontrol Bandara.
Saat membuka pintu pesawat, sejumlah orang tercengang melihat para penumpang pesawat tersebut yang berjumlah 92 orang itu telah kurus kering.
Menurut penelitian, pesawat ini merupakan pesawat Sandiego yang hilang dan telah kembali lagi.
Menurut dugaan, pesawat ini telah berkelana melewati ruang 4 dimensi dan tersesat di black hole selama 35 tahun, sebelum akhirnya kembali mendarat.

Sekedar info, waktu di 4 dimensi tidaklah sama dengan waktu di bumi. Satu hari di ruang 4 dimensi bisa jadi bertahun tahun atau bahkan berpuluh tahun waktu dibumi.
Sama seperti waktu di bumi yang berbeda satu sama lain dengan waktu di merkurius, mars atau planet lainnya.
Kenapa bahan bakarnya gak habis??? Mungkin dibumi udah 35 tahun gan, tapi bisa jadi di dimensi lain cuma satu hari atau malah satu jam

Gak semua hal-hal yang terjadi di dunia ini bisa di jelaskan dengan nalar atau ilmiah gan
Percaya atau tidaknya kita serahkan pada diri masing-masing.
Wallahu a'lam.

Sumber

No comments:

Post a Comment