Tuesday 18 March 2014

Foto Mengerikan Kecelakaan Pasangan Terpental

Foto Kecelakaan
jalanan makin ramai akan kendaraan. Dan tak semua pengendara ini mengindahkan peraturan lalu lintas. padahal dengan mengikuti aturan yang ada, hal itu sama saja dengan menyelamatkan nyawa sendiri dan orang lain.

Satu lagi kejadian miris yang mengejutkan di China. Sebenarnya kejadian ini sudah terjadi pada 5 Februari lalu. Namun pihak kepolisian China baru mengungkap foto yang diambil dari rekaman CCTV saat pasangan paruh baya ditabrak oleh mobil.

Foto Kecelakaan
Hu Mou dan istrinya terpental ditabrak oleh mobil, karena mengabaikan lampu merah | Photo copyright Dailymail.co.uk

Korban ini bernama Hu Mou, dan istrinya. Mereka tengah mengendarai sebuah kendaraan roda 3. Namun sayang sekali, mereka tak mematuhi lampu merah yang sedang menyala. Saat menerobos, sebuah mobil menghantam mereka.

Yang terekam dalam gambar adalah momen paling mengerikan, di mana keduanya terpental jauh ke udara dan kendaraan mereka hancur hingga tiada berbentuk. Sementara mobil yang menabrak kelihatan ringsek di samping. Hu Mou dan istrinya pun meninggal di tempat.

Foto ini dikeluarkan seiring adanya anjuran untuk makin memperhatikan keselamatan bersama dalam berkendaraan lalu lintas. Sontak saja foto tersebut mampu membuat banyak orang kaget dan merinding sendirian.

Well, di sisi lain, hal ini mengingatkan kita untuk jangan sembarangan berkendara. Ingat orang yang menunggu Anda di rumah, ingat sesama pengguna jangan dan keselamatan Anda bersama orang yang Anda angkut. Semoga kita semua tetap sadar lalu lintas demi keselamatan bersama.

dumber

No comments:

Post a Comment