Tuesday 25 March 2014

Daftar Keputusan Kontroversial Wasit di Laga Real Madrid Vs Barcelona

Berikut daftar keputusan kontroversial yang dikeluarkan Mallenco dalam laga tersebut
Seperti sudah menjadi suratan, laga klasik antara Real Madrid kontra Barcelona selalu betabur kontroversi. Entah itu dari tingkah para pemain di lapangan hingga aksi dan ulah suporter kedua tim.

Di el clasico teranyar, faktor wasit lah yang paling menjadi sorotan.  Alberto Undiano Mallenco, sang wasit dianggap melakukan sejumlah kesalahan dalam mengambil keputusan yang berujung fatal dan mempengaruhi skor akhir pertandingan, termasuk banjir penalti di laga tersebut.

Seketika, nama Mallenco menjadi buah bibir. Di satu pihak, ia disebut telah mencoba menjadi pengadil yang baik, keputusannya dinilai lugas dan tegas. Tapi Mallenco juga banjir kritik dan hujatan. Yang paling keras terdengar tentu saja dari kubu Real Madrid.

Tak tanggung-tanggung, sang megabintang tim, Cristiano Ronaldo menuding laga telah terskenario dengan ending, El Real menjadi korban!

Ujaran tak kalah keras juga dilontarkan Sergio Ramos yang secara langsung merasakan pahitnya dikeluarkan oleh wasit yang secara statistik belum pernah mengeluarkan satu kartu merah pun di musim ini.
Berikut daftar keputusan kontroversial yang dikeluarkan Mallenco dalam laga tersebut.

  • Menit 28 : Membiarkan handball Cesc Fabregas
  • Menit 54 : Memberi penalti, padahal tekel Alves pada Ronaldo di luar kotak penalti
  • Menit 65 : Mengusir Ramos, padahal Neymar diving
  • Menit 83 : Penalti karena Alonso mengganjal Iniesta, padahal kontak tak keras

No comments:

Post a Comment