Tuesday 28 January 2014

Nia Daniaty Resmi Gugat Cerai Farhat Abbas

KESABARAN Nia Daniaty betul-betul sudah habis. Setelah diterpa berbagai persoalan terkait suaminya, Farhat Abbas, pelantun lagu "Gelas-gelas Kaca" itu akhirnya menggugat cerai.

Gugatan cerai Nia didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/1) kemarin, melalui kuasa hukumnya, Eko Susilo dan Susanti Agustina.

"Sudah tidak ada kecocokan, tidak ada kata sepakat dari pernikahan yang sudah berjalan 12 tahun ini," terang Susanti kepada wartawan.

Gugatan cerai ini sudah diprediksi sejak jauh hari. Selain karena tidak datang di pernikahan putri sulung Nia, Olivia Nathania atau Oi, Farhat juga disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Regina, wanita yang dia sebut sebagai juru bicara.

Sejak menikah pada awal 2002 silam, rumah tangga Nia dan Farhat memang tak pernah lepas dari masalah.
Dua tahun setelah menikah, Farhat dikabarkan telah menikahi seorang gadis 24 tahun yang bernama Melani Sukmawati. Setahun kemudian, Farhat mengakui telah menikah siri dengan janda beranak dua, Ani Muryadi pada 19 Juni 2005.

Saat itu Nia masih berusaha untuk mempertahankan pernikahannya. Tapi, kondisi justru terus memburuk dan muncul berbagai masalah baru yang memaksanya untuk mengakhiri semua ini.

sumber

No comments:

Post a Comment