Wednesday 15 January 2014

Agnes Monica Pamer Paha dan Belahan Dada !!

Agnes Monica sering tampil dengan busana perpaduan budaya Indonesia dengan ‘cita rasa’ go international-nya, namun kali ini penyanyi tersebut tampaknya salah kostum lagi hingga dirinya dicerca habis-habisan oleh netizen.

Agnes Monica Pamer Paha dan Belahan Dada
Agnes Monica bersama dengan sejumlah pelajar Indonesia lainnya pernah berkunjung ke kediaman Duta Besar Amerika Serikat. Saat itu memang ada acara formal yang bertujuan untuk memotivasi generasi muda agar bisa lebih berprestasi.

Pada momen ini, pelajar yang hadir dalam acara tersebut tentu saja berpakaian sopan dengan mengenakan baju batik. Dubes AS pun tak mau ketinggalan. Ia juga memakai baju batik berlengan panjang layaknya pria Indonesia saat menghadiri acara formal.

Agnes Monica sendiri tampaknya juga menyadari bahwa ia memang harus mengenakan pakaian khas Indonesia, karena itu pelantun Coke Bottle tersebut memakai atasan kebaya. Sayangnya, kebaya tersebut kelewat seksi hingga penampilan Agnes terlihat janggal.

Kebaya Agnes dirancang sangat ketat, kerahnya terbuka lebar dan sangat rendah hingga belahan dada Agnes terlihat jelas. Tak hanya itu, Agnes juga mengenakan hotpants seksi untuk memamerkan pahanya, sangat kontras dengan penampilan semua orang yang hadir dalam acara tersebut.

Insiden salah kostum ini sendiri telah diabadikan dalam sebuah foto, dan sebenarnya foto tersebut sudah sempat heboh beberapa bulan lalu. Namun kali ini foto tersebut kembali ramai dibicarakan, sehingga Agnes pun jadi sasaran empuk para haters.

sumber

1 comment: