Tuesday 24 December 2013

Wahh..Hyorin SISTAR Tampil Menggoda Untuk Majalah Marie Claire

Hyorin SISTAR yang lekat dengan image seksi nya kini tampil menggoda untuk salah satu majalah Korea, Marie Claire.

Si seksi Hyorin tentu saja susah untuk menanggalkan image seksi nya itu, karena sejak girlgrup SISTAR terbentuk, mereka mengusung sisi seksi mereka. Tak hanya diatas panggung, untuk pemotretan majalah pun, mereka akan tampil seksi. Seperti yang dilakukan Hyorin ini.

Majalah Marie Claire yang menggandeng Hyorin sebagai model mereka, rupanya memperlihatkan hal lebih dari keseksiannya. Bagi yang melihat, mungkin dapat dikategorikan sebagai ‘menggoda’. Hyorin yang berpose untuk majalah Marie Claire pun tentu saja dipasangkan dengan aktor baru, Choi Young Ho.


Hyorin dan Choi Young Ho tentu saja memiliki karisma mereka masing. Choi Young Ho yang tampil maskulin dan perut indahnya sedangkan Hyorin yang seksi dan menggoda namun tetap terlihat cantik menawan.

Selain berfoto untuk majalah, Hyorin pun mengungkapkan tujuannya sebagai penyanyi solo seperti dilansir allkpop, “Aku ingin memperlihatkan kalau aku bisa mengambil berbagai macam genre disamping performa bersama SISTAR… Aku ingin menjadi musisi yang tidak hanya dikenal di Korea melainkan diseluruh dunia.”



Sementara itu, anda akan dapat menyaksikan foto-foto seksi Hyorin tersebut dalam Majalah Marie Claire untuk bulan Januari mendatang.

sumber

No comments:

Post a Comment