Monday 9 December 2013

Hoon U-Kiss Terlibat Kecelakaan Mobil Ringan

Kabar kurang menyenangkan baru saja datang dari member U-Kiss, Hoon. Dilansir Allkpop, Hoon baru saja terlibat sebuah kecelakaan mobil. Untungnya tak ada luka atau kerusakan serius dalam kecelakaan ini.
Kecelakaan tersebut terjadi saat Hoon sedang mengemudikan mobil milik member U-Kiss lainnya, Soohyun. Saat itu Hoon menyenggol bagian belakang mobil yang sedang berada di depannya. Hal tersebut kabarnya dikarenakan Hoon yang tak dapat menahan kantuknya saat tengah mengemudi.

Kebenaran kecelakaan yang melibatkan Hoon juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, NH Media melalui sambungan telepon dengan DongA.com. “Memang benar jika Hoon baru saja terlibat kecelakaan mobil. Hal itu dikarenakan ia yang masih begitu mahir mengemudikan mobil,” ungkap pihak NH Media.

Untunglah tak ada korban luka atau kerusakan berat dalam kecelakaan tersebut. “Baik Hoon maupun pengemudi mobil di depannya tak ada yang terluka parah. Kondisi kesehatan Hoon juga baik-baik saja, sehingga ia tetap melanjutkan promosinya di Jepang setelah ia diperiksa di rumah sakit,” lanjut pihak agensi.
Perwakilan dari agensi juga menjelaskan jika kini pihaknya tengah bernegosiasi dengan pengemudi yang mobilnya disenggol oleh Hoon. Pihaknya mengatakan, “Kami sedang melakukan kesepakatan dengan pengemudi lainnya. Kami meminta maaf untu pengemudi lainnya dan juga fans yang khawatir.”

sumber

No comments:

Post a Comment