Wednesday 30 October 2013

Terbuat Dari Apa Kosmetik Paling Mahal Sedunia?

Apa yang paling menarik bagi seorang wanita selain berdandan dan memperhatikan penampilan mereka? Yah, sejak jaman dahulu kala, sosok kaum Hawa merupakan seseorang yang gemar akan mempercantik diri mereka. Hal inilah yang kemudian membuat seluruh dunia fashion selalu identik dengan kehidupan wanita.

Tak hanya dari segi pakaian, namun wanita dewasa kini sangat tertarik dan tak pernah ketinggalan dengan yang namanya make up. Seiring berjalannya waktu, make up merupakan sesuatu yang sudah sangat dianggap penting bagi kebanyakan wanita. Bahkan beberapa dari mereka cenderung merasa tak percaya diri jika harus keluar rumah tanpa menggunakan riasan di wajah mereka.

Hal inilah yang lantas membuat beberapa produsen alat rias tersebut terus menciptakan hal-hal baru dalam kreasi pembuatan make up. Seperti yang telah dilansir therichest.com, beberapa alat rias ini diciptakan secara berbeda dengan alat rias pada umumnya. Yah, alat rias ini telah diakui sebagai alat rias yang paling mahal di dunia.

Bulu Mata Jutaan Rupiah

Memiliki bulu mata yang tebal nan lentik memang sudah menjadi impian setiap wanita di seluruh dunia. Terlebih lagi ketika artis papan atas Syahrini mulai menjadi tenar akibat bulu mata lentik anti badai nya yang kemudian menjadi sangat santer terdengar di berbagai berita dan media. Hal inilah yang dewasa kini turut membuat para wanita muda untuk terus mencari bulu mata yang sesuai dan pantas bagi diri mereka.

Karena fenomena inilah sebuah pabrik bulu mata tengah bekerja sama dengan salah satu produk berlian kenamaan Swarovski untk menciptakan bulu mata. Yup, hingga berita ini diturunkan, bulu mata yang memiliki berlian 18 karat yang menghiasinya ini dipatok harga sebesar 10 juta rupiah! Dan dengan bulu mata ini, rasakan sensasi mata Anda yang akan terus berkilau dan bergemilang setara dengan kalung berlian Anda.

Cat Kuku Dengan Platinum

Sebuah produsen kecantikan yang telah melegendaris ini baru saja berhasil menciptakan produk terbaru mereka. Yah, Essie Cosmetics tengah menggandeng beberapa pakar platinum sedunia dalam penggarapan salah satu kosmetik terbarunya. Hasilnya, sebotol cat kuku telah diproduksi dengan harga yang begitu mengejutkan yakni sebesar 550 juta rupiah!

Bagaimana tidak, tak hanya kualitas dari cat kukunya saja. Akan tetapi, botol cat kuku yang satu ini terbuat dari platinum berkelas yang harganya mencapai jutaan rupiah. Belum berhenti di situ, cat kuku ini juga dibuat dengan campuran serbuk platinum yang akan membuat kuku Anda semakin berkilau.

Alas Lipstik Termahal

Guerlain sebenarnya adalah sebuah produksi parfum yang telah didirikan di Perancis pada tahun 1828. Namun, seiring berkembangnya jaman, ia pun memutuskan untuk juga memproduksi berbagai alat kecantikan termasuk sebuah lipstick. Yah, untuk mendapatkan produk kecantikan dari Guerlain, seseorang memang harus rela merogoh kocek yang cenderung tinggi. Hal ini dikarenakan kualitas dan juga nama Guerlain yang sudah sangat dikenal dan fenomenal sebagai produk kecantikan.

Dan kini, setelah semakin mengembangkan sayapnya, Guerlain pun hadir dengan sesuatu yang baru juga mengejutkan. Yah, sebuah lipstik telah dijual seharga 620 juta rupiah untuk satu buahnya. Bagaimana tidak, alas lipstik berbentuk tabung kecil ini telah dihiasi dengan emas, berlian dan juga rubi di sekitarnya. Bisa Anda bayangkan bukan bagaimana megah dan mewahnya lipstik yang satu ini.

Cat Kuku

Model Own adalah sebuah rumah produksi fashion dan tren warna perusahaan aksesori yang didirikan pada tahun 2008. Model Own telah setia menawarkan jajaran lengkap kosmetik dan make-up untuk menghiasi mata, bibir, kuku dan wajah Anda. Beberapa kosmetik yang sukses ia jual merupakan cat kuku, lipstik, eyeshadow, eyeliner, wajah make-up, kuas dan aksesoris lainnya.

Dan kini, Model Own tak mau kalah dengan beberapa rumah produksi kecantikan lainnya dalam menciptakan sesuatu yang baru. Yah, sebuah cat kuku yang berwarna emas ini dilapisi dengan berlian, emas yang membuatnya tampak sangat mewah dan elegan. Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kocek sebesar 1 miliar rupiah!

Maskara Termahal

H. Couture Beauty adalah perusahaan kosmetik yang didirikan hanya pada tahun 2006 oleh Taysha Smith Valez. Perusahaan ini awalnya mengambil resiko dengan memproduksi maskara dalam tabung yang dihiasi dengan 1.000 kristal Swarovski. Namun entah mengapa perusahaan ini lantas tutup dan tak lagi menjual maupun memproduksi alat kecantikan.

Namun, atas apa yang telah ia ciptakan yakni sebuah kosmetik paling mahal di dunia, maskara ini pun sempat menuai banyak komentar. Dan tentu saja maskara yang satu ini pun berhasil menyita perhatian publik dan juga wak media. Akan tetapi, mungkin karena harganya yang terlalu mahal inilah yang membuat Couture Beauty bangkrut dan memutuskan untuk tak lagi memproduksi kosmetik.

sumber

No comments:

Post a Comment