Thursday 10 October 2013

Tampilan Sexy Kang Hanna di Red Carpet BIFF

Kang Hanna menjadi sorotan publik setelah tampil di sesi red carpet Busan International Film Festival ke-18 yang digelar beberapa waktu lalu. Sayangnya, idenya untuk tampil seksi dengan gaun hitam malah membuat dirinya dibanjiri kritikan tajam.

Di red carpet, Kang Hanna tampil dengan make up minimalis dan rambut yang dibiarkan tergerai begitu saja. Ia mengenakan gaun hitam tanpa lengan dengan belahan rok setinggi paha.

Dilihat dari arah depan, mungkin gaun Kang Hanna terlihat baik-baik saja, apalagi bagian dadanya tampak tertutup total. Tapi, bagian belakang dress tersebut rupanya terbuka dan sangat rendah hingga sang aktris nyaris memperlihatkan pantatnya sendiri. Tentu saja hal ini membuat banyak orang terkejut sekaligus heran, apalagi Kang Hanna terlihat seperti tidak memakai celana dalam.


Namun bukan Kang Hanna saja yang mendapat kritikan atas bajunya yang kelewat seksi bahkan dianggap tak pantas. Aktris Han Soo Ah yang juga hadir di red carpet BIFF saat itu ikut menuai kontroversi dengan pakaiannya yang super seksi.

Han Soo Ah mengenakan gaun warna cokelat keemasan yang terlihat glamor. Yang menarik perhatian, gaun tersebut memiliki belahan dada yang sangat rendah, bahkan bagian samping payudara  Han Soo Ah bisa terlihat jelas. Tak hanya itu, rok dari gaun itu juga memiliki belahan setinggi paha, sehingga penampilan Han Soo Ah benar-benar terlihat menggoda.

sumber

1 comment: