Thursday 17 October 2013

Taman Cantik yang Bisa Membunuh Anda

Taman selalu diidentikkan dengan bunga-bunga yang indah. Di dalam sebuah taman, kita akan bisa bersantai dan menikmati ketenangan alam. Namun taman satu ini berbeda dengan taman lain pada umumnya. Taman ini bisa membunuh Anda.

Taman ini bernama taman Alnwick dan berada di sebuah kastil yang bernama sama di Inggris. Taman ini berbeda dari taman lain karena mempunyai banyak tanaman berbahaya yang bisa membunuh Anda. Di taman ini, tumbuh berbagai macam tanaman berbahaya yang ada di seluruh dunia. seperti dilansir oleh Merdeka.com (12/10).

Jika tidak hati-hati, maka seseorang akan bisa terbunuh karena berada di taman ini. Beberapa tanaman di dalam taman ini memang sangat beracun dan berbahaya bagi manusia.

(c) Merdeka.com
Terdapat ratusan variasi tanaman narkotika yang menjadi tanaman terlarang oleh hukum. Ada juga tanaman belladona yang dikenal sangat berbahaya dan beracun bagi kesehatan Anda. Untuk itu semua pengunjung diharapkan untuk selalu berhati-hati ketika memasuki tempat ini.

Turis dan wisatawan akan mendapatkan pengawalan yang ketat dari petugas ketika memasuki tempat ini. Mereka tidak dibolehkan menyentuh satu tanaman pun. Dan untuk melindungi hal ini, seluruh tanaman telah dipagari dan dipenuhi dengan berbagai tanda larangan.

Taman ini memang dibangun untuk memberikan pendidikan dan pengetahuan kepada masyarakat tentang tanaman terlarang. Diharapkan setelah mereka berkunjung, mereka akan mengetahui tanaman mana saja yang harus dihindari. Nah ladies, Anda berani mencoba ke tempat ini?

sumber

No comments:

Post a Comment