Monday 7 October 2013

Taeyeon SNSD Pakai Poni Lagi!

Setelah bertahan cukup lama dengan gaya rambut tanpa poni, Taeyeon SNSD akhirnya memutuskan untuk kembali menggunakan poni sekarang. Umurnya yang semakin dewasa tak terlihat apalagi dengan poni yang ia gunakan sekarang, Taeyeon pun bak kembali menjadi gadis SMA.


Di akun Instagram miliknya, @taeyeon_ss, Taeyeon mengambil foto dirinya saat sedang berada di sebuah salon. Rambut bagian depannya sengaja ia arahkan ke depan dan menutupi sebagian mukanya. Taeyeon pun menuliskan kata ‘Good Bye’ yang bermaksud adalah selamat tinggal untuk poni panjangnya dan kembali ke gaya awalnya terdahulu yang berponi.


Dan dalam sekejap, Taeyeon mendapatkan gaya rambut baru, yaitu gaya rambut berponi seperti yang pernah ia gunakan dulu.

Di awal debut, yaitu di MV ‘Into The New World’ di tahun 2007, Taeyeon memilih untuk tampil sederhana dengan rambut dibiarkan terurai, tanpa poni.

Di MV ‘Kissing You’, Taeyeon mulai berani untuk tampil imut dengan memotong poninya dan benar saja, ia sangat menggemaskan. Trend rambut berponi ini dipertahankannya sampai di MV ‘Gee’. Sementara di MV ‘Hoot’ dan ‘Genie’, Taeyeon memilih untuk menggunakan gaya rambut baru, tanpa poni.


Begitu juga saat Taeyeon dan SNSD di tahun 2011 meluncurkan album ‘The Boys’, dan ‘I Got A Boy’ di tahun 2013 Taeyeon masih menyukai tatanan rambut tanpa poni.


Nah, dengan perubahan gaya rambutnya sekarang, benarkah SNSD akan segera comeback?

sumber

No comments:

Post a Comment