Sunday 27 October 2013

Game Ekslusif dari Microsoft, Titan Fall

Peperangan konsol Next Gen akan terus berlanjut. PS4 dan Xbox One masing-masing mempunyai keunggulan dan game-game ekslusif mereka. Kalau Sony punya KillZone, begitu juga dengan Microsoft. Tidak mau kalah dengan SOny, Microsoft juga punya game ekslusif mereka yaitu Titan Fall. Game FPS Next gen yang akan menerobos dunia FPS selama ini.

Titan Fall, Game Ekslusif Microsoft Yang Membuat Iri Fanboy PS4

Titan Fall adalah game FPS yang kembangkan oleh Respawn Entertaiment dan dipublish oleh EA dan secara ekslusif hadir di platform Windows seperti PC, Xbox 360 dan Xbox One. Titan Fall mengambil latar peperangan robot dimasa depan yang sudah jauh berkembang. Memulai debutnya pada E3 2013 kemarin, Titan Fall berhasil mendapat perhatian berjuta-juta gamers diseluruh dunia.

Mengusung tema fitur Xbox One yang 'always on' dulu, Titan Fall menggunakan fitur yang sama. Titan Fall merupakan game yang hanya bisa dimainkan secara multiplayer online. Bedanya dengan game FPS lainnya adalah Titan Fall menggunakan robot besar yang bernama 'Titan' untuk membantu kita dalam peperangan. Robot yang dapat bergerak 'auto pilot' dan kita kendalikan sendiri menjadi daya tarik yang sangat diinginkan para gamers.


Aksinya yang begitu memukau membuat Titan Fall memenangkan lebih dari 60 penghargaan di E3 2013 kemarin. Bahkan saking hebatnya TitanFall, game ini mendapatkan julukan "aplikasi pembunuh PS4" dari IGN. Graphicnya yang keren, gameplaynya yang begitu fast, membuat para gamers terkesima dengan penampilan Titan Fall. Sejak awal debut, game ini sudah mendapat perhatian dari seluruh dunia.

Saat perbincangan mengenai Titan Fall, manager Respawn Entertainment community Abbie Heppe mengatakan "Sangatlah keren dapat bekerja menciptakan sesuatu yang 'baru dan berbeda'. Rasanya seperti mendapatkan kebebeasan yang selama ini kita cari. Begitu sulit mendapatkan kebebasan tersebut. karena kau bisa melakukan apapun yang anda mau tapi ide tersebut bersaingan dengan ide studio kami. Ini tidak mudah, dan jadi saya melihat mengapa melakukan hal-hal dengan cara franchise adalah ... Saya tidak ingin mengatakan lebih mudah, tetapi Anda sudah memiliki dunia Anda yang ditetapkan untuk Anda".

Titan Fall rencananya akan dirilis ekslusif di Xbox One, Xbox 360 dan PC pada bulan maret 2014 mendatang. Nampaknya para Xbox Fanboys sudah tidak sabar menunggu dan mengejak Sony Fanboys. Hmm.. Console war is about to begin.

sumber

No comments:

Post a Comment