Monday 21 October 2013

Foreplay yang Inovatif,Dilakukan dengan Seks Payudara

Menggosokkan Puting

Salah satu cara melakukan seks payudara yakni dengan menggosokkan puting ke seluruh tubuh suami, mualai dari bibir dan terus turun ke bawah. Konsentrasilah untuk menggosokkan puting ke semua zona erotisnya seperti pusar, lipatan paha, alat kelamin, hingga jari-jari kakinya. Lihatlah suami akan tergila-gila dengan performa Anda.

Manfaatkan Es Batu

Ambillah beberapa es batu, lalu mintalah suami menggosokkannya dengan lembut di ujung puting istri. Lalu taruh es di mulut suami dan biarkan dia sekaligus 'bermain-main' dengan payudara. Paduan sentuhan hangat lidah dan es batu akan memberikan sensasi kesemutan yang bisa membuat Anda merasa nikmat.

Manfaatkan Bumbu

Bubuhkan sedikit saja minyak kayu manis pada puting susu Anda. Kemudian mintalah suami untuk meniupnya. Sensasi kesemutan yang nikmat juga bisa dirasakan.

Manfaatkan Es Krim

Cara lain yang mungkin sudah kerap didengar adalah dengan meletakkan sesendok es krim di salah satu payudara, dan jangan lupa taruh saus cokelat pelengkapnya. Biarkan suami menikmati es krimnya hingga licin tandas, tanpa sisa sedikit pun. Sensasinya bisa membuat Anda melayang. Tapi hati-hati ya, jangan sampai es krim tumpah dan mengotori seprai.

Mencari yang Manis

Bisa pula dilakukan permainan 'mencari yang manis'. Caranya adalah dengan menaburkan madu dari payudara ke pusar Anda. Lalu tutuplah wajah suami, tantang dia untuk 'mencari yang manis' dengan hanya menggunakan lidahnya.

Manfaatkan Lotion Pelicin

Lotion pelicin tidak hanya bermanfaat untuk melumasi area bawah sana. Anda bisa menggunakannya juga untuk 'seks payudara'. Carannya, gosokkan sedikit lotion pelumas di belahan dada, lalu gunakan untuk bermain bersama Mr P-nya. Suami dan istri akan sama-sama merasakan sensasi yang tak terkatakan.

Bermain

Bermain dengan payudara bisa dilakukan dengan istri yang mengambil posisi cowgirl, lalu arahkan tangan suami untuk membelai payudara. Biarkan dia bermain sepuasnya sebelum Anda menggosokkannya perlahan ke area wajahnya. Selanjutnya, biarkan suami kembali melanjutkan 'permainannya'.

sumber

No comments:

Post a Comment