Thursday 10 October 2013

Apa Benar Madonna Belajar Al Quran dan Ingin Masuk Islam?

Madonna, penyanyi papan atas dunia ini rupanya diam-diam tengah mempelajari Al Quran yang tak lain kitab suci umat Islam. Hal ini tentu mengejutkan publik, apakah Madonna ingin memeluk agama Islam dan menjadi mualaf?

Pada sebuah interview, Madonna mengaku bahwa ia memang sedang belajar Al Quran karena pada dasarnya dirinya ingin mempelajari semua agama. Bahkan, saking tertariknya dengan dunia Islam, Madonna mengungkapkan kalau dirinya sedang mendirikan sebuah sekolah khusus perempuan di negara muslim.

“Aku mendirikan sekolah khusus siswi perempuan di negara muslim dan mempelajari Al Quran,” ucapnya. “Kupikir sangat penting untuk mempelajari semua kitab suci.”

Madonna yang saat ini berumur 55 tahun tersebut dilahirkan sebagai seorang Katholik. Tapi pada tahun 1996, Madonna akhirnya memilih untuk menjadi penganut Kabbalah (ajaran bagi orang-orang Yahudi). Sejak menganut Kabbalah, Madonna sempat mempengaruhi mantan suaminya, Guy Ritchie, untuk mengikuti ajaran serupa, namun pada akhirnya mereka bercerai di tahun 2008 lalu.

Saat ini, Madonna dikabarkan punya hubungan asmara dengan Brahim Zaibat. Ia adalah pemuda muslim yang baru berusia 25 tahun. Perbedaan keyakinan di antara mereka kerap membuat keduanya berdebat soal agama. Tapi, kabarnya gara-gara hal ini pula Madonna akhirnya tertarik untuk belajar Islam.

sumber

No comments:

Post a Comment