Tuesday 8 October 2013

4 Drama Korea Terbaru Yang Premiere Oktober 2013

Drama Korea masih menjadi idola tersendiri bagi para penggemarnya yang tak hanya di Korea tetapi juga menyebar di seluruh dunia. Tidak hanya menyuguhkan cerita yang menarik, drama Korea juga ‘menjual’ tampang ganteng dan cantik para aktor dan aktris yang bermain di dalamnya. Di bulan Oktober ini, beberapa drama yang menjanjikan cerita dan pemain yang berkualitas akan premier. Apa saja? Simak daftar dan ulasan singkatnya berikut ini.

1. The Heirs


‘The Heirs’ bercerita seputar warisan. Lee Min Ho sebagai pemeran utama laki – laki akan memerankan karakter yang dingin dan angkuh namun punya banyak harta. Sedangkan Park Shin Hye akan berperan sebagai gadis miskin yang tak punya warisan sedikitpun. Drama ini diwarnai oleh banyak aktor dan aktris ternama lainnya. Premier pada 9 Oktober 2013, ‘The Heirs’ akan tayang setiap Rabu dan Kamis di stasiun televisi Korea, SBS.

2. Medical Top Team


Drama Korea bersetting dunia kedokteran ‘Medical Top Team’ juga menawarkan nama – nama besar para pemainnya. Kwon Sang Woo, Jung Ryeo Won, Joo Ji Hoon, Choi Minho SHINee dan Oh Yeon Seo akan mengajak Anda untuk ‘masuk ruang operasi’. Tayang perdana pada 2 Oktober 2013, ‘Medical Top Team’ akan menggantikan drama Korea ‘Two Weeks’ di stasiun televisi MBC.

3. Future Choice / Marry Him If You Dare


Si cantik Yoon Eun Hye kembali hadir di layar kaca. Kali ini dia akan beradu akting dengan Lee Dong Gun dan  Jung Yonghwa CNBlue. Bercerita tentang perjalanan karir dan cinta Na Mi Rae yang berprofesi sebagai penulis di sebuah stasiun televisi. Episode pertama ‘Future Choice’ akan ditayangkan pada 14 Oktober 2013 setiap Senin dan Selasa di KBS2.

4. Empress Ki


Ha Ji Won dan Joo Jin Mo akan menembus waktu untuk bermain di drama berlatar saeguk, ‘Empress Ki’. Menceritakan sosok Empress Ki dengan perselisihan antara Dinasti Yuan dan Dinasti Goryeo akan mulai tayang pada 21 Oktober 2013 di stasiun televisi spesialis saeguk, MBC.

sumber

1 comment:

  1. Musisi Korea yang dikenal pendiam ini memang jarang bicara soal cewek. Tapi, ternyata -seperti yang terungkap di portal iyaa.com Jonghyun "CNBLUE" diam-diam mengidolakan seorang cewek yang berasal dari girlband, f(x). Dia adalah Krystal yang sempat beradu peran dengan Minhyuk “CNBLUE” dalam serial The Heirs. Psst, katanya Jonghyun sempat agak jealous dengan teman sesama band-nya itu.

    ReplyDelete