Friday 13 September 2013

Seohyun SNSD Cium Lee Won Geun Berkali-kali

Seohyun SNSD mulai syuting untuk drama Korea terbarunya, ‘Passionate Love’. Di drama ini, Seohyun diharuskan untuk menjalani adegan berciuman dengan lawan mainnya. Dan, sebuah video yang memperlihatkan proses produksi ‘Passionate Love’ memperlihatkan bagaimana scene Seohyun dan Lee Won Geun, karakter utama pria, berciuman berkali – kali.

Untuk membuat sebuah adegan dalam drama mempunyai hasil yang bagus, biasanya tak cukup sekali seorang aktris dan aktor yang bermain di dalamnya harus berakting. Termasuk untuk scene romantis yang melibatkan Seohyun dan Lee Won Geun di drama Korea terbaru, ‘Passionate Love’. Seohyun bahkan harus menjalani adegan ciuman itu berkali – kali untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Seohyun yang selama ini dikenal sebagai anggota SNSD yang paling murni karena jarang sekali beradegan mesra dengan lawan jenis, terpaksa harus meninggalkan julukannya itu karena scene ini. Tidak banyaknya pengalaman dalam berakting dan pribadi Seohyun yang sangat kaku juga turut membuat scene ini terus menerus di take ulang. Sang sutradara bahkan mencontohkan bagaimana Seohyun harus mencium Lee Won Geun dengan lembut dan romantis.

Mendapat pengarahan seperti itu, Seohyun pun lantas mempraktekkannya. Meski masih terlihat canggung dan kaku, adegan ini berhasil membuat fans cowok Seohyun patah hati namun juga semakin penasaran dengan drama ini.

‘Passionate Love’ akan tayang mulai 28 September 2013 mendatang.

sumber

No comments:

Post a Comment