Friday 6 September 2013

Lenovo Vibe X

Lenovo memamerkan sebuah smartphone super tipis yang ditenagai prosesor quad-core dan mengusung kamera 13 megapiksel di ajang IFA 2013, yakni Vibe X. Smartphone Lenovo Vibe X ini tebalnya hanya 6,9 mm saja, tak beda jauh dari Huawei Ascend P6 yang tebalnya 6,8 mm.

Smartphone super tipis Lenovo Vibe X ini juga menawarkan desain elegan nan cantik. Meski demikian, spesifikasi smartphone Lenovo Vibe X ini tak setipis desainnya. Secara umum, spesifikasi smartphone Lenovo Vibe X ini cukup perkasa, berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya.

Lenovo Vibe X datang dengan layar sentuh berukuran besar, yakni 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tampilan yang memukau dengan sudut pandang layar yang luas.

Sektor dapur pacu, smartphone super tipis Lenovo Vibe X ini mempercayakannya pada chipset MediaTek MT6589T yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB serta didukung pengolah grafis yang mumpuni dari PowerVR SGX 544MP.

Hal yang tak kalah menarik dari smartphone super tipis Lenovo Vibe X ini adalah sektor kamera, yakni dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel.

Produsen smartphone asal China ini membekali Lenovo Vibe X dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2000mAh. Tak hanya itu, Lenovo Vibe X mengusung memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (05/09/2013), smartphone Lenovo Vibe X ini menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Sayangnya, tak diketahui kapan smartphone super tipis ini masuk ke pasar.

sumber

No comments:

Post a Comment