Monday 23 September 2013

Kisah Pria Ompong yang Gigit Penis Tetangga

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itu yang dirasakan Richard Henderson. Ingatkan tetangga yang terlalu berisik saat memainkan game, ia justru ketiban sial. Jason Martin, sang tetangga justru menggigit penisnya kala mereka berdua berbaku hantam. Menariknya, pria tersebut mengaku ompong.

“Dalam sejuta tahun pun tak mungkin, saya itu ompong dengan dua gigi, menggigit telur rebus pun susah,” kilah Jason Martin.

Dikisahkan Daily Mail, cerita ini terjadi pada bulan Juli 2013 lalu. Pada suatu hari di bulan Juli, Jason Martin asyik memainkan XBox-nya. Saking asyiknya ia tak sadar jika volume yang diputar terlalu keras.

Richard Henderson sendiri sejatinya tidak terganggu dengan ulah gamer tetangganya itu. Justru yang merasa terusik adalah sang kekasih, Michelle Hilton. Ia kemudian mengirim pesan singkat ke Jason untuk mengurangi volume suara XBox miliknya.

Tak lama kemudian Jason menghampiri rumah Richard. Alih-alih minta maaf, mereka berdua justru baku hantam. Mulanya pertikaian mulut kemudian berujung perkelahian. Puas saling pukul, Richard kemudian merasa jika penisnya telah digigit Jason.

Di pengadilan, Jason mengaku dipukul terlebih dahulu oleh Richard. Ia pun harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat jahitan. Juri pun memutuskan jika Jason bersalah. Pengadilan Canterbury Crown Court di Kent, Inggris akan umumkan vonis hakim pada bulan depan.

Jason tetap menyangkal telah lakukan hal itu. Bahkan ia berkali-kali keluarkan pernyataan jika dirinya bukanlah seorang gay.

“Saya bukan homoseksual, bagaimana meletakkan penis laki-laki di dalam mulutku? Memikirkannya buat saya sakit,” ujarnya.

sumber

No comments:

Post a Comment