Friday 6 September 2013

Fakta Terbaru Film Transformers 4


Ditengah proses penggarapannya dan mendekati jadwal perilisan, Transformers mengungkapkan kepastian judul film ke-empatnya.

Seperti dilansir dari DigitalSpy, Rabu (4/9) kemarin, film yang menampilkan kehebatan robot-robot raksasa ini akan diberi judul, Transformers 4: Age of Extinction.

Selain merilis judul, film Transformers 4 juga menerbitkan poster perdananya. Poster film disajikan sangat sederhana, berupa angka 4 dan setengah wajah salah satu robot Transformer yang terbenam dalam pasir.

Belum bisa diketahui apa makna angka dan setengah wajah Transformers itu terbenam dalam hamparan pasir. Pastinya angka 4 yang tertera merupakan penanda kalau ini adalah film Transformers ke-empat.

Tidak hanya terungkapnya judul dan poster Transformers 4, Lorenzo di Bonaventura, selaku produser film juga membeberkan fakta lain dari film yang diperankan Mark Walhberg ini.

"Aku tak mengatakannya secara spesifik, tapi Anda boleh yakin, kalau dengan bergabungnya Dinobots (robot dinosaurus) akan memberikan penonton kegembiraan baru," ucap Lorenzo, dilansir dari Comingsoon, Selasa (3/9) kemarin.

Selain itu, sang produser menambahkan bila sekuel terbaru film Transformers akan menghadirkan mobil-mobil canggih buatan China.

"Selain Optimus Prime, Bumblebee, dan kemunculan peran lama yang sudah diubah, kini mobil yang paling menarik dan terkeren di dunia akan muncul dalam film, termasuk buatan China.

"Jika Anda seorang penggemar mobil, Anda akan meramaikan mata Anda dan terkejut dengan kemunculan mereka," tutup Lorenzo.

Selain Mark Wahlberg, film yang disutradari Michael Bay ini akan dibintangi Nicola Peltz, Stanley Tucci, Sophia Myles, Han Geng dan lainnya. Rencananya film Transformers 4 akan dirilis 7 Juli 2014 mendatang.

sumber

No comments:

Post a Comment