Thursday 12 September 2013

BAYI HEWAN TERLUCU 2013 (1)

Mari kita lihat, bayi biasanya menggemaskan. Berikut ini adalah tingkah lucu dengan faktor kegemasan yang menyenangkan. Kami akan memulainya dengan burung hantu salju muda yang duduk bersebelahan di Kebun Binatang Hanover, Jerman, 12 Juli 2013. Lucunya!

Berang-berang berusia 3 bulan bernama “Momo” berenang di kolam yang berada di fasilitas hewan liar di Klein Offenseth-Sparrieshoop, Jerman, 10 Juli 2013. Momo diselamatkan setelah dia ditemukan sendirian di sebuah tanggul pasca banjir.

Pus,pus, pus sini. Tiga bayi harimau yang berusia satu bulan sedang tertidur di kebun binatang yang berada di Shenyang, Provinsi Liaoning, China, Mei 2013.

Gorila betina Western lowland berusia lima bulan, Gladys, berpegangan di kaki induk penggantinya, M’Linzi yang berusia 30 tahun pada 5 Juli 2013, di Kebun Binatang dan Taman Botani Cincinnati, Cincinnati.

Ini adalah bayi penguin rockhopper yang menetas di Shedd Aquarium, Chicago pada 12 Juni 2013. Petugas di Shedd mengatakan bayi ini berbobot 75 gram saat lahir dan naik sekitar 40 gram setiap harinya.

Bayi panda kecil ini lahir di Kebun Binatang Taipei, Taiwan, 6 Juli. Dalam foto ini, bayi panda tampak tersenyum ke arah kamera, enam hari setelah kelahirannya pada 12 Juli.

Seekor bayi badak menyusu pada induknya di Cotswold Wildlife Park, Oxfordshire, Inggris, 5 Juli 2013.

Seekor bayi langur beristirahat dalam pelukan induknya di gua bukit Khandagiri, Bhubaneswar, India, Kamis 16 Mei 2013.

Bayi anjing laut bernama Benji lahir di Blue Reef Aquarium, Tynemouth, Inggris, 10 Juli 2013.

Bayi gajah betina berusia dua pekan bersembunyi di balik belalai induknya, Khaing Hnin Hnin, di kebun binatang Hanover, Jerman, 26 Maret 2013.

sumber

No comments:

Post a Comment