Monday 30 September 2013

Aneh Tapi Nyata, Pria Ini Operasi Plastik Agar Mirip Anjing!

Manusia memang kerap merasa tak puas dengan apa yang sudah dimilikinya, dan terobsesi untuk memiliki hal lain yang tak dimilikinya. Itu yang menjadi alasan banyak orang melakukan operasi plastik untuk mengubah bagian tubuh milik mereka.

Salah satu yang paling ekstrem adalah yang dilakukan oleh seorang pria asal Brasil yang tak diketahui namanya ini. Ia dilaporkan meminta dokter bedah plastik untuk membuat wajahnya mirip dengan anjing.


Dokter pun melakukan transplantasi beberapa bagian dari kepala anjing seperti telinga, bagian alis dan kelopak mata, serta moncong anjing pada wajah pria tersebut.

Dilaporkan oleh laman Odde, pria ‘gila’ itu rela merogoh kocek yang cukup besar untuk melakukan operasi plastik yang tak biasa dan sangat aneh tersebut demi obsesinya menjadi manusia anjing.

Pria itu kini menjadi satu-satunya manusia di muka Bumi ini yang melakukan operasi transplantasi aneh dan menjijikkan tersebut.


Tak dilaporkan apakah ia kini masih berwajah anjing dan operasi plastik tersebut berhasil dengan baik.

Akan tetapi sebaiknya Anda tak meniru apa yang telah ia lakukan pada wajahnya yang telah dikaruniai Tuhan, tak kurang suatu apa itu. Sungguh tidak bersyukur.

Klarifikasi: Penelusuran lebih lanjut menunjukkan bahwa operasi dilakukan pada replika wajah seorang seniman, tidak pada wajah sesungguhnya. Berikut videonya


sumber

No comments:

Post a Comment