Monday 19 August 2013

Tiffany SNSD Bocorkan Gaya Tidur Taeyeon

Ada – ada saja keusilan yang dilakukan Tiffany SNSD pada sang leader, Taeyeon. Kali ini Tiffany mengambil foto Taeyeon ketika Taeyeon sedang tertidur pulas. Alih – alih marah, Taeyeon justru melihatnya lucu dan menguploadnya di akun Instagramnya, @taeyeon_ss.


Dalam foto tersebut, Taeyeon terlihat sedang foto asal – asalan. Dengan mengenakan kaos oblong dan celana piyamanya, ia tidur di atas kasur yang telah berantakan. Gaya tidurnya pun terlihat asal – asalan, menandakan bagaimana ia ingin cepat tidur tanpa membuatnya nyaman untuk ditiduri terlebih dahulu. Terlihat juga makanan dan minuman yang berada di samping Taeyeon yang belum dibereskan. Dan yang paling parah, Taeyeon tidur di sudut kasur yang membuatnya seperti akan jatuh. Namun yang terlihat pada wajah Taeyeon adalah kepuasan karena bisa segera tidur.

“photo by Tiff / Jet lag. / Karena aku tidak bisa melihat diriku tidur, itu sangat menarik.” tulis Taeyeon.

Kegiatan SNSD yang padat seringkali membuat para membernya seperti kurang istirahat. Oleh karena itu, ketika ada kesempatan sekecil dan sesingkat apapun untuk beristirahat, mereka akan sangat memanfaatkannya. Begitu juga yang terjadi dengan Taeyeon saat itu.

Follower Taeyeon di Instagram pun melihat foto tersebut sangat natural dan Taeyeon terlihat lucu. Mereka bahkan menamai Taeyeon sebagai seorang bayi yang sedang terlelap tidur.

sumber

No comments:

Post a Comment