Monday 26 August 2013

Rumah Kaca Bergaya Pop Art Di London

Melihat foto-foto ini pasti membuat Anda berfikir bagaimanakah cara sang fotografer mengambil foto unik ini.  Foto-foto ini membuat kita tampak berdiri melawan gravitasi karena tidak terjatuh dan bahkan seolah memiliki kembaran. Tapi nyatanya ini bukan cuma sekedar keahlian dari sang fotografer loh ladies. Ini merupakan foto yang diambil di sebuah bangunan yang diatur unik dengan sebuah kaca raksasa.

Pose-pose lucu dan unik ini adalah pose yang dibuat oleh sebuah kaca raksasa dan juga potongan desain rumah yang diciptakan oleh seniman bernama Leandro Erlich. Seniman asal Argentina ini membuat proyek yang dinamakan 'Dalston House project'  sebagai bagian dari karya seni ilusi visual 3 dimensi di jalanan kota London.

(c)metro.co.uk
Uniknya adalah semua orang yang datang ke setting bangunan yang ia buat bisa secara bebas berpose dan menjadi bagian dari seni ilusi visual 3 dimensi ciptaannya. Dilansir oleh metro.co.uk setiap orang bebas berpose dengan berdiri ataupun posisi tidur untuk mendapatkan kesan ilusi yang bagus.

Bayangkan ladies, kita seolah menggantung di jendela atau malah berdiri melawan gravitasi dan ini akan terlihat unik bila diabadikan menjadi pose-pose cantik untuk galeri foto Anda. Refleksi dari cermin yang berdiri itulah yang menghasilkan efek tipuan seolah-olah kita sedang berada pada kondisi terbalik ataupun seakan melayang dan tidak bisa jatuh.

(c)metro.co.uk
Rumah ini tampil seperti pertunjukan yang dilakukan oleh pengunjungnya sendiri ya ladies. Selain memberikan atraksi yang berbeda, sepertinya kita tidak akan pulang cepat bila mengunjungi tempat itu. Karena berfoto adalah hobi wanita jadi pasti kita akan mengambil ribuan gambar terbaik di sana.

sumber

No comments:

Post a Comment