Friday 23 August 2013

Jessica SNSD Pamer Bra Hitam dan Payudaranya!

Jessica SNSD seperti tak pernah lelah membuat penasaran fans setianya maupun penggemar K-Pop pada umumnya. Setelah beberapa kali ‘teaser’ keseksiannya telah diupload, kali ini Jessica mulai berani buka – bukaan dengan memamerkan bra hitam yang dikenakannya dan pastinya ia juga pamer keseksian payudaranya. Penasaran?

Dalam pemotretan untuk majalah Cosmopolitan pada 21 Maret 2013 kemarin, Jessica tampil sangat ‘nakal’ dengan busana yang dikenakannya. Di foto pertama, Jessica menggunakan jaket bertema ramai dan di situ, ia membuka sebagian jaketnya itu dan menyingsingkannya sehingga terlihat bagian lengan kirinya. Dan ternyata, si ice princess ini tak memakai dalaman apapun sehingga terlihat dengan jelas, bra hitam yang sedang digunakannya saat itu.


Selain terlihat warna bra yang ia kenakan, netizen juga tergelitik untuk memperhatikan bagian payudaranya. Jessica memperlihatkan jika ia punya bentuk payudara yang indah meski badannya kurus. Jessica memang dikenal sebagai member SNSD yang paling peduli dengan pertumbuhan payudara.

Di foto kedua, meski tak sebrutal foto pertama, Jessica masih memperlihatkan bagian bra hitamnya. Sepertinya kakak kandung Krystal f(x) ini memang senang memilih warna hitam yang berarti seksi itu untuk urusan dalaman.


Dan di foto terakhir, Jessica baru terlihat ‘sopan’. Meski punya style sendiri dalam merepresentasikan busana yang ia kenakan, namun gaya dan juga ekspresi wajah Jessica telah cukup mewakili konsep ‘Funky and Funny’ yang diusung Cosmopolitan.

sumber

No comments:

Post a Comment