Wednesday 28 August 2013

Harga HP Smartfren Andromax Terbaru Agustus 2013

Smartfren adalah salah satu perusahaan penyedia layanan jasa telekomunikasi yang bergerak di jalur jaringan CDMA. Perusahaan yang bernama lengkap PT. Smartfren Telecom, Tbk. ini awalnya merupakan perusahaan penyedia jaringan internet mobile broadband, menawarkan akses internet cepat. Namun seiring berjalannya waktu, jangkauan produknya sampai ke perangkat ponsel smartphone bekerjasama dengan beberapa perusahaan perangkat telepon seluler.


Hingga berita ini diturunkan, Smartfren telah banyak mengeluarkan beraneka macam tipe smartphone dan tablet, sebut saja Andromax-i, Andromax U, Andromax C, Andromax V, dan lain sebagainya. Semua produk telepon seluler Smartfren dominan mempunyai harga lebih murah dibandingkan perangkat ponsel merek lain meskipun memiliki level spesifikasi sama.

Walaupun basis jaringan utama smartfren berada pada band CDMA, namun produk handphone Smartfren mendukung penggunaan chips GSM. Rata-rata ponsel tersebut telah mendukung penggunaan sloat kartu ganda, satu untuk CDMA dan satu lainnya untuk GSM, sehingga pemilik kartu SIM GSM tidak perlu khawatir jika kartu GSM milik mereka terbengkalai.

Seluruh produk smartphone dari Smartfren telah banyak beredar dipasaran. Semua jenis smartphone tersebut rata-rata dapat dijangkau oleh segala kalangan karena harganya yang relatif murah. Untuk dapat mengetahui daftar harga terbaru tersebut, berikut dicantumkan daftar harga HP Smartfren untuk bulan Agustus 2013. Harga yang tertera dibawah ini termasuk harga baru, harga bekas (second/seken), dan harga jual kembali. Berikut detailnya:

Daftar Harga HP Smartfren Andromax Bulan Ini (Agustus 2013)

Tipe HP SmartfrenHarga BaruHarga BekasJual Kembali
Smartfren Andromax VRp. 2.300.000Rp. -Rp. -
Smartfren Huawei Ascend W1Rp. 1.950.000Rp. -Rp. -
Smartfren Andromax-i NewRp. 1.250.000Rp. -Rp. -
Smartfren Andromax URp. 1.650.000Rp. -Rp. -
Smartfren Andromax-iRp. 1.050.000Rp. -Rp. -
Smartfren Andromax CRp.    650.000Rp. -Rp. -
Smartfren Andro HS-E910Rp. -Rp.    600.000Rp.    300.000
Xstre@m EVDO HotspotRp.    250.000Rp. -Rp. -
Xstre@m EVDORp.    275.000Rp. -Rp. -
Smartfren JambuRp.    250.000Rp. -Rp. -

Daftar harga HP Smartfren Andromax diatas didapat dari sumber terpercaya, bersifat tidak mutlak, bisa saja berbeda untuk tiap daerah di Indonesia dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami tidak bertanggung jawab atas apapun dan dalam bentuk apapun klaim dari pembaca.

sumber

No comments:

Post a Comment