Tuesday 27 August 2013

Foto Perjalanan Ke Perut Bumi

Peter Gedei selama 25 tahun melakukan perjalanan ke banyak gua di dunia, dalam petualangannya ia mengabadikan apa yang ia lihat. Di dalam Gua Burja ia memotret seorang penjelajah gua menuruni dinding gua yang dalam. 

Di kawasan pegunungan Stojna, Peter Gedei mengabadikan dinding es yang melapisi gua.

Menuruni dinding yang dalam ia memotret seorang penjelajah gua yang tergantung kala ia menuruni dinding vertikal yang curam.

Cahaya menerobos lubang yang menjadi pintu dari Gua Kacna Jama adalah panorama menakjubkan yang di abadikan dalam kameranya.

Peter Gedei berjuang mendapat tempat terbaik untuk memperoleh gambar dinding gua berwarna kemerahan di Gua Golokratna, Slovenia.

Stalagnit yang indah ia temukan di dasar Gua Olargues, Perancis.

Berada di dalam perut bumi Gunung Es Stojna menjadi luar biasa ketika ia melihat dinding dilapisi es abadi membeku.

Di dalam Gua Martinska Peter Gedei menemukan danau berair bersih seperti kristal.

Di Gua Gradisnica sebuah aliran sungai dalam perut bumi menjadi sebuah keajaiban.

Pemandangan di dinding Gua Bestazovca layaknya sebuah pemandangan dari sebuah lukisan.

Di TauTona , jubljanica, Slovenia banyak sungai yang mengalir didalam gua.

sumber

No comments:

Post a Comment