Friday 23 August 2013

Beruang Ini Melakukan Tarian Gangnam Style Dengan Sempurna

Siapa bilang goyang Gangnam Style sudah berakhir? Walaupun sekarang dunia sedang menikmati tarian unik Psy di single Gentleman, tapi Gangnam Style tetap fenomenal. Meskipun tarian berkuda ala Gangnam Style tidak menjadi sorotan lagi namun lagu itu adalah lagu dan juga tarian yang membawa Psy menjadi sosok fenomenal dunia.

Kalau kita sudah mulai melakukan cover dance ala Gentleman, tapi ini tidak berlaku untuk para hewan loh ladies. Menurut mereka Gangnam Style tetaplah primadona. Buktinya, hewan yang gemar memakan madu ini malah baru saja selesai menghafalkan goyangan kuda Gangnam Style miliknya.


(c)metro.co.uk
Bayi beruang di Finlandia ini menunjukkan kemahirannya dalam berjoget pada foto-foto yang diambil oleh Mark Sisson. Beruang ini berdiri dan meletakkan tangannya di depan dan berpose layaknya Psy yang siap menyanyikan lagu Gangnam Style. Dengan pose lucu itu nampaknya sang bayi beruang Finlandia ini tidak membuat ibunya bahagia. Lihat saja ekspresi ibunya yang ada di sampingnya, terlihat kesal dan aneh melihat anaknya melakukan gerakan tidak wajar.

Dilansir dari metro.co.uk, fotografer alam liar bernama Mark Sisson yang mengabadikan momen lucu ini melihat ekspresi tak tertarik dari sang induk beruang. Padahal anaknya sedang menari salah satu tarian paling fenomenal di dunia. Bahkan mungkin sang ibu beruang tidak peduli dengan rekor youtube yang dihasilkan oleh Psy.


(c)metro.co.uk
Lihat gayanya ladies! Si bayi beruang tampak bahagia dengan gerakan fenomenal yang ia lakukan. Bahkan sang bayi beruang Finlandia ini melakukan lagi gerakan Gangnam Style dengan membalikkan badannya agar dilihat oleh sang ibu dan juga saudara-saudaranya. Tapi sayang ternyata ia tidak mendapatkan apresiasi yang layak dari keluarganya. Beruang imut ini malah ditinggalkan oleh sang induk dan adik-adiknya untuk makan.

Walau tak mendapatkan perhatian dari keluarganya, namun pasti beruang imut ini sudah membuat kita tertawa dengan usaha yang ia lakukan. Mungkin kita harus memberinya single Psy yang lainnya. Coba saja kita berikan lagu Gentleman, mungkin beruang ini akan mengabadikan joget Psy miliknya ke dalam video dan menaruhnya di youtube.

sumber

No comments:

Post a Comment