Friday 26 July 2013

Yuri SNSD Dan Lee Jong Suk Upload Foto Mesra

Yuri SNSD upload foto mesra dengan salah satu lawan mainnya di film ‘No Breathing’, Lee Jong Suk di akun Instagram miliknya, @yulyulk.


Di foto tersebut, Yuri dan Lee Jong Suk tampak berada di tepi sebuah danau. Yuri tampil resmi dengan menggunakan kemeja warna putih, sementara Lee Jong Suk tampil hot dengan memakai kaos oblong tanpa lengan warna hitam.

“Saya bertemu Park Soo Ha saat saya sedang syuting ‘No Breathing’?! # #ParkSooHa Apakah Dia Membaca Pikiran Saya Juga?! # Nobreathing” tulis Yuri sebagai caption foto tersebut.

Park Shoo Ha adalah nama karakter yang diperankan Lee Jong Suk di drama Korea ‘I Hear Your Voice’ yang tayang setiap Rabu dan Kamis saat ini. Park Shoo Ha adalah seorang remaja yang mendapatkan keistimewaan dapat membaca pikirang orang lain setelah ia mengalami kecelakaan dan melihat dengan mata kepalanya sendiri ayahnya dibunuh. Drama tersebut mendapat simpati banyak penikmat drama Korea saat ini.

‘I Hear You Voice’ juga memimpin klasemen perolehan rating untuk drama Korea dengan slot penayangan Rabu dan Kamis hingga menembus angka 20%. Mereka mengalahkan drama – drama lain yang juga tayang di hari dan jam yang sama, seperti ‘The Queen’s Classroom’. Daebak!

Kesuksesan Lee Jong Suk dalam memerankan Park Shoo Ha ini tentu dianggap sangat menunjang akan promosi film ‘No Breathing’ selain popularitas Yuri dan Seo In Guk yang memang telah bersinar sebelumnya.

sumber

No comments:

Post a Comment