Wednesday 3 July 2013

Won Bin Dan Lee Na Young Ketahuan Kumpul Kebo?

Satu lagi rumor skandal yang menimpa selebritis Korea. Kali ini giliran aktor tampan Won Bin yang diberitakan tengah menjalin hubungan spesial dengan aktris cantik Lee Na Young. Beberapa foto paparazzi yang dirilis ‘Dispatch’ bahkan memperlihatkan jika keduanya tengah kumpul kebo. Benarkah?


Dalam foto – foto tersebut, terlihat seorang laki – laki yang dicurigai adalah Won Bin sedang memasuki sebuah apartment. Setelahnya, seorang wanita yang diduga sebagai Lee Na Young pun memasuki apartment  yang sama. Frekuensi keduanya untuk datang ke apartment pun tergolong cukup sering. ‘Dispatch’ menuliskan jika keduanya bertemu 8 kali dalam satu bulan. Dan sekali bertemu, mereka bisa sampai 1-2 hari menginap di apartment tersebut.

Menanggapi foto – foto dan rumor yang menyertainya, agensi Won Bin yang juga agensi Lee Na Young mengeluarkan statement. Mereka tak secara jelas mengatakan jika kedua artisnya sedang menjalin kasih, namun mereka menegaskan jika kedekatan antara Won Bin dan Lee Na Young sudah seperti kakak beradik.

“Tidak, mereka (Won Bin dan Lee Na Young) memiliki hubungan seperti saudara. Mereka tidak berkencan. Kami tidak benar – benar tahu banyak tentang kehidupan pribadi mereka … Kami akan mencoba untuk mengkonfirmasi dengan individu masing – masing. ” jelas perwakilan dari agensi mereka seperti dilansir Allkpop.

Sementara itu salah seorang sumber dekat mereka mengatakan jika keduanya telah berkencan sejak Agustus tahun lalu. Manakah yang benar?

sumber

No comments:

Post a Comment