Monday 29 July 2013

Sulli f(x) Belum Pernah Rasakan Cinta Pertama

f(x) comeback 24 Juli 2013 kemarin dengan merilis MV andalan, ‘Rum Pum Pum Pum’. Dalam single tersebut, para member f(x) mengekspresikan perasaan mereka terkait dengan cinta pertama. Namun siapa sangka jika salah satu maknae,Sulli, mengaku belum pernah merasakan cinta pertama sekalipun.

Dalam sesi wawancara sebelum tampil di stage Mnet M! Countdown sehari setelah MV ‘Rum Pum Pum Pum‘ dirilis, para member f(x) ditanyai tentang pengalaman yang pernah mereka alami dengan cinta pertama. Krystal, Luna dan Victoria terlihat asyik dalam mendeskripsikan cinta pertama yang mereka alami, namun ketika giliran Sulli, gadis yang kini merubah penampilannya dengan mengecat rambutnya menjadi orange itupun mengaku tak pernah merasakannya.

“Hati saya sangat berdebar – debar!” jawab Krystal.

“Berbunga – bunga!” imbuh Luna.

“Sedikit sakit pada awalnya, tetapi setelah beberapa fase terlewati, Anda akan merasa baik – baik saja.” papar sang leader, Victoria.

“Sejujurnya, saya tidak terlalu peduli dengan cinta pertama saya, jadi saya tidak benar – benar tahu harus berkata apa.” jelas Amber.

“Saya belum pernah merasakan cinta pertama. Saya berharap akan merasakannya suatu hari nanti.” ujar Sulli.

Jawaban Sulli tentu saja membuat fans pun tercengang. Benarkah di usianya yang hampir menginjak 20 – an itu, ia belum pernah merasakan sama sekali jatuh cinta. Sulli pun kemudian menjelaskan jika sebenarnya ia pernah menaruh hati pada salah seorang pengawalnya, namun perasaan itu menurutnya tak dapat ia kategorikan sebagai cinta pertama, hanya sebatas kagum semata.

Lalu, bagaimana dengan Minho SHINee yang selama ini dekat dan digosipkan punya hubungan spesial dengannya?

sumber

No comments:

Post a Comment