Saturday 20 July 2013

Polytron Wizard Note W7530

Sebagai salah satu produsen elektronik lokal, Polytron tak mau ketinggalan dalam meluncurkan phablet Android. Dalam sebuah ajang yang diadakan di Electronic City, SCBD, Polytron memperkenalkan phablet Android terbarunya bernama Wizard Note W7530.

Polytron Wizard Note W7530 ini mengandalkan layar raksasanya yang berukuran 5.3 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel. Di bagian dalamnya, Polytron menyematkan prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz dibarengi RAM sebesar 1GB. Terdapat pula GPU PowerVR SGX531 pada handphone ini. Dan sebagai penunjang, Polytron juga menyiapkan sebuah pen stylus yang bisa disimpan pada bagian bodi phablet ini.

Tak ketinggalan, Polytron juga menyematkan kamera 8MP di bagian belakang. Kamera tersebut dilengkapi dengan LED flash serta fitur lain seperti HDR, Panorama serta Smart Camera. Sebagai tambahan phablet ini mempunyai kamera 2MP di bagian depan.

Sayangnya phablet ini tidak menggunakan OS Android teranyar. Alih-alih pihak Polytron menyematkan Android Ice Cream Sandwich pada handphone ini. Mereka juga tidak mengungkapkan apakah akan ada update untuk phablet ini. Mengenai harga, pihak Polytron mematok phablet ini seharga Rp3.299.000.

sumber

No comments:

Post a Comment