Wednesday 24 July 2013

Pernyataan Habib Rizieq yang Sebut SBY Pecundang

Front Pembela Islam (FPI) tidak terima disebut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai dalang bentrok di Kendal, Jawa Tengah. FPI pun menyerang balik Presiden SBY. Mereka mengatakan SBY cuma seorang pecundang.

Ketua Umum FPI Rizieq Syihab menyampaikan kronologi kerusuhan Kendal versi FPI. Menurutnya saat itu 20 anggota laskar FPI hendak berbuka puasa. Di jalan mereka melihat pelacuran masih buka, laskar itu pun meminta pelacuran tutup.

Keesokan harinya FPI datang bersama Kapolres dan menutup lokalisasi itu. Tapi FPI mengklaim mereka malah dihadang preman, kemudian terjadilah kerusuhan. FPI protes kenapa SBY malah menyerang FPI dan membiarkan pelacuran.

"Kasihan, ternyata SBY bukan seorang negarawan yang cermat dan teliti dalam menyoroti berita, tapi hanya seorang pecundang yang suka sebar fitnah dan bungkam terhadap maksiat," kata Rizieq dalam siaran pers di situs FPI.

FPI pun menuding SBY melindungi pelaku maksiat, membela Ahmadiyah dan membiarkan kasus megakorupsi di Indonesia.

"SBY ingin mengkritisi FPI boleh saja, tapi hendaknya berkaca dulu, karena SBY adalah Ketua umum partai terkorup yang mudharatnya sangat menyengsarakan rakyat. Yang lebih miris lagi, menurut cerita seorang mantan menteri SBY, bahwa Presiden SBY tidak salat. Dua poin tersebut bukan hanya mencederai Islam, tapi mengkhianati Islam," tulis Rizieq.

sumber

No comments:

Post a Comment