Tuesday 2 July 2013

Handphone Khusus Wanita Ini Seharga Lebih dari Rp 1 Miliar!


Harga sebuah handphone setara dengan harga sebuah rumah? Yap, sepertinya memang terdengar tidak masuk akal. Namun ternyata hal ini benar-benar ada di dunia nyata! Sebuah perusahaan fashion di Swiss baru-baru ini telah membuat handphone khusus wanita dengan harga fantastis yaitu lebih dari Rp 1 Miliar!
Dilansir Dailymail, sang CEO Alessandro Savelia membuat sekitar 11 koleksi handphone dengan harga fantastis sekitar Rp 1 - 1,5 Miliar yang tentu saja bukan terbuat dari bahan-bahan biasa. Handphone berbasis android ini dilapisi oleh bahan langka, seperti kulit buaya hitam, kulit burung unta, dan bahkan kulit iguana mutiara.

Karena dibuat khusus untuk para wanita, maka handphone ini juga dilapisi oleh taburan berbagai batuan mewah, seperti batu safir, berlian, golden rose, dan batuan mewah lainnya. “Membuat sebuah rancangan yang tidak memiliki kesamaan dengan ponsel lainnya. Kami ingin membuat bentuk yang feminin, montok, dan juga modern.” Ungkap sang CEO.

Pembuatannya pun juga tidak sembarangan. Ada orang-orang yang secara khusus memperhalus dan juga menempelkan batuan mulia di bagian luar dengan hati-hati. Jika dilihat dari harga dan bahan pembuatannya, sepertinya handphone ini juga bisa dikategorikan sebagai sebuah perhiasan. Ada yang berniat membelinya?

sumber

No comments:

Post a Comment