Wednesday 31 July 2013

Han Ga In Ditawari Main Di Drama Korea Married Three Times

Sukses di drama Korea ‘The Moon That Embraces The Sun’ di awal tahun 2012 kemarin, Han Ga In kembali ditawari untuk bermain di drama Korea terbaru, ‘Married Three Times’.

‘Married Three Times’ adalah drama Korea yang menceritakan tentang perjalanan hidup seorang ibu dengan dua orang putri. Ia harus rela menjalani kehidupan yang berat dan menikahi 3 orang laki – laki hanya untuk bertahan hidup. Han Ga In ditawari untuk berperan sebagai putri kedua.

Han Ga In merasa tertantang dengan peran yang ditawarkan kepadanya. Dan menurut BH Entertainment, agensi tempatnya bernaung saat ini, pemain utama film box office Korea ‘Architecture 101′ itu tertarik dan kemungkinan untuk menerima peran tersebut hampir mendekati 100%.

“Mereka telah melakukan pembicaraan yang pasti ke arah itu. Dan ada kemungkinan bahwa dia akan ikut berperan di dalamnya (Married Three Times). (Tapi) Dia belum menandatangani kontrak. Mereka akan melakukan pembicaraan lagi.” ujar perwakilan dari BH Entertainment.

Han Ga In melihat peran yang ditawarkan sebagai putri kedua sangatlah kompleks dan merupakan hal yang baru baginya, sehingga ia merasa jika hal itu adalah tantangan baru dalam karirnya di bidang akting. Meski cerita drama ini terkesan bagus, namun jumlah episodenya mencapai 50 episode.

sumber

No comments:

Post a Comment