Friday 26 July 2013

Foto Terbaru BlackBerry A10 Beredar

Sebuah foto BlackBerry A10 terbaru telah beredar dan kali ini menampilkan wujud smartphone BlackBerry A10 dengan lebih jelas. Foto terbaru BlackBerry A10 ini berkualitas cukup tinggi, sehingga setiap bagian dari smartphone BlackBerry A10 dapat terihat dengan jelas.

Seperti yang kita ketahui, BlackBerry A10 ini adalah smartphone pertama besutan perusahaan asal Kanada yang dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci. Tak hanya itu, BlackBerry A10 ini juga disebut-sebut sebagai smartphone BlackBerry paling powerfull saat ini yang nantinya diposisikan sebagai produk flagship.


Kehadiran BlackBerry A10 dengan layar yang lebih besar ini merupakan salah satu upaya perusahaan yang dahulu bernama Research In Motion ini untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna smartphone yang menginginkan layar yang berukuran besar.

BlackBerry A10 mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p 1280 x 720 piksel dengan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 296 piksel per inci, tak terlalu istimewa. BlackBerry A10 ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.2.

BlackBerry A10 back

Sektor dapur pacu, BlackBerry A10 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8960 Pro yang mengusung prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis quad-core dari Adreno 320 dan didukung oleh memori RAM sebesar 2GB. Meski disebut-sebut sebagai BlackBerry paling powerfull, tetapi ini belum cukup untuk berhadapan dengan Galaxy S4 atau HTC One.

Sektor konektivitas, BlackBerry A10 telah didukung oleh LTE, HSDPA, NFC, DLNA, WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB, dan port microHDMI.Smartphone BlackBerry A10 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2.800mAh yang kemungkinan tidak dapat dilepas.

BlackBerry A10 samping

Sektor kamera, BlackBerry A10 masih mengandalkan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. BlackBerry A10 ini juga dilengkapi memori internal sebesar 16GB dan disediakan slot microSD hot-swap yang mampu mendukung memori eksternal hingga 64GB.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (25/07/2013), smartphone BlackBerry A10 ini dikabarkan akan tersedia daam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Namun, sampai saat ini belum diketahui rilis BlackBerry A10.

sumber

No comments:

Post a Comment