Monday 15 July 2013

Enam Riasan yang Pria Sukai

Pria lebih sederhana jika dibandingkan dengan wanita. Sementara wanita suka ribut sendiri tentang setiap detail penampilannya. Pria lebih dingin dan santai dan lebih memilih wanita yang seperti itu juga. Berikut ini adalah beberapa contoh makeup yang pria sukai.

1.Smokey Eyes
Pria menyukai apa saja yang dapat membuat wanita terlihat seksi. Smoky eyes dapat membuat wanita terlihat lebih sensual dan misterius. Untuk mendapatkan riasan mata smokey eyes yang pas Anda harus mengikuti beberapa tip dan triknya.

2.Natural Look
Riasan yang minimal adalah yang paling dicari oleh pria dalam melihat wanita seperti natural makeup look. Mereka tertarik pada wanita yang memiliki kecantikan alami dan terlihat nyaman serta tidak takut tentang bagaimana penampilan mereka. Jika Anda memiliki kecantikan alami, mengapa Anda tidak memoles lip gloss saja? Jika Anda memiliki beberapa bekas luka yang ingin Anda sembunyikan, cukup oleskan foundation ringan atau concealer di daerah tersebut.

3.Lip Gloss Peach dan Merah Muda
Lip gloss warna peach dan merah muda membuat pemakainya terlihat innocent dan tampak lebih muda. Pria juga menyukainya karena wanginya cukup lezat. Perlu diingat bahwa pria bukan penggemar lipstik matte kecuali warna merah untuk acara di malam hari. Jadi, tetaplah memilih lip gloss yang berwarna natural.

4.Rock Punk Eyes
Pria benar-benar tidak mengerti perbedaan warna yang wanita gunakan pada riasan mata. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, pria adalah makhluk yang sederhana. Dan karenanya, mereka lebih memilih riasan mata yang natural, atau klasik punk rock chick. Penuhi mata Anda dengan eyeliner, maskara, eye shadow warna hitam untuk mencapai tampilan ini.

5.Winged Eyes atau Cat Eye
Riasan mata bersayap atau winged eyes adalah salah satu tampilan yang sulit untuk dicapai tetapi juga salah satu penampilan terbaik yang disukai semua orang. Riasan mata ini menggambarkan keanggunan dan tampak berkelas.

6.Sedikit Blush On
Pria menyukai penampilan yang manis. Sedikit blush on warna pink muda dapat menunjang tampilan ini. Selain akan terlihat manis, Anda juga akan terlihat lebih segar. Pastikan Anda tidak melakukan riasan apapun pada mata Anda, dan oleskan sedikit saja lip gloss warna muda pada bibir Anda untuk mendapatkan tampilan yang sempurna, cantik dan girly.

sumber

No comments:

Post a Comment