Wednesday 12 June 2013

Trailer The Hobbit 2 Spektakuler

Sesuai yang telah dijanjikan, Warner Bros akhirnya merilis trailer resmi pertama dari film “The Hobbit: The Desolation of Smaug” yang sudah sangat dinantikan.

Sesuai judulnya, film ini merupakan bagian kedua dari trilogy “The Hobbit“, melanjutkan seri pertamanya “The Hobbit: An Unexpected Journey” yang tayang akhir tahun lalu.

Trailer kedua ini terlihat istimewa, karena turut menampilkan kembalinya karakter legendaris dari seri “The Lord of the Rings” yakni Legolas yang diperankan oleh Orlando Bloom.

Selain itu turut ditampilkan pula karakter-karakter baru seperti Tauriel yang diperankan oleh Evangeline Lilly, Thranduil oleh Lee Pace, dan aktor yang baru saja memerankan penjahat dalam Fast and Furious 6, Luke Evans sebagai Bard the Bowman.

Tak ketinggalan tentu saja trailernya juga menampilkan “sajian” utama yang juga merupakan judul filmnya yakni seekor naga bernama Smaug.

The Hobbit: The Desolation of Smaug akan mengisahkan tentang petualangan baru Bilbo yang telah menemukan “one ring”, para dwarves, dan penyihir Gandalf setelah sukses melarikan diri dari Gunung Misty. Mereka lantas melanjutkan perjalanan untuk merebut kembali emas yang telah dicuri dari daerah mereka oleh seekor naga bernama Smaug.

Filmnya masih dibintangi oleh Martin Freeman, Ian McKellan, Richard Armitage, Cate Blanchett, Christopher Lee, Hugo Weaving, John Bell, Jed Brophy, Adam Brown, John Callen, Benedict Cumberbatch, Stephen Fry, Ryan Gage, Mark Hadlow, Peter Hambleton, Stephen Hunter, William Kircher, Sylvester McCoy, Graham McTavish, Michael Mizrahi, James Nesbitt, Dean O’Gorman, Lee Pace, Mikael Persbrandt, Ken Stott, dan Aidan Turner.

The Hobbit: The Desolation of Smaug akan tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, dan IMAX pada tanggal 13 Desember 2013.

Trailernya yang spektakuler bisa Anda lihat berikut ini :



sumber

No comments:

Post a Comment