Saturday 15 June 2013

Tiffany SNSD Upload Foto Di Atas Ranjang

Setelah membuat SONE gigit jari karena mendapat kesempatan untuk mewawancarai aktor Hollywood sekelas Brad Pitt, Tiffany SNSD kembali memanjakan fans nya dengan sebuah selca yang memperlihatkan ia berpose di atas ranjang. Wew!


Dalam foto yang diupload menjadi profile pictureUFO Townmiliknya itu, Tiffany hanya memakai baju tidur tanpa lengan bermotif bunga – bunga dan berwarna dasar hitam. Meski telah terlihat akan beranjak tidur, sepertinya Tiffany masih ingin mengabadikan moment itu dengan mengambil foto memakai kameranya sendiri. Terlihat Tiffany sengaja belum menghapus make up yang dipakainya hari itu hanya untuk mengambil foto tersebut.

Tiffany menyuguhkan aegyo yang tentu saja dapat meluluhkan hati banyak penggemarnya. Di pose pertama, Tiffany tak banyak bergaya. Ia hanya memegang dagunya dan tersenyum simpul. Di foto kedua, Tiffany mengerling ke arah kamera dan tak lupa tangannya berpose membentuk huruf ‘v’. Keduanya sama – sama imut.

Netizen yang melihat profile picture UFO Town milik Tiffany ini pun ramai berkomentar. Mereka umumnya memuji kecantikan Tiffany yang semakin hari semakin terlihat. Ada juga yang memuji Tiffany karena memiliki kulit sehalus percelain.

“Tiffany adalah gadis innocent, seksi, dan imut yang menjadi satu,” puji salah seorang netizen seperti dilansir Allkpop.

“Tiffany sangat cantik akhir – akhir ini,” ungkap netizen yang lain.

sumber

No comments:

Post a Comment